Monday, September 14, 2009

Dota Theme..


ini mah namanya nodong positif...pesanan mendadak suatu pagi aku lagi di bengkel nyuciin mobil, tiba2 si vivi pesen kue buat hari ini juga..
akhirnya gak jadi ngedon dirumah mama, gak jadi creambath..
ya udah..begini deh jadinya....aku agak kelabakan soalnya kecentilan nyobain resep baru....udah tau waktunya mefettt....akhirnya bikin lagi deh.... pilihan jatuh pada african tart...tapi ternyata kalo untuk tart gak bagus, soalnya kudu nunggu vla nya keras dulu...dan kurang tinggi..
udah ilfil banget deh ngerjainnya....dah mo nyerah..tapi karena yang mesen ngasih semangat lagi....akhirnya jadi juga tuh kue... (thanks banget ya vie buat dorongannya...gw gak jatuh tapi malah bangkit lagi...muahh muahhh)

yang mengejutkan, pas aku latian koor malemnya, si vivi nepon...katenya.....yang nerima seneng banget karena ada Dota nya...ya ampun makasih banget.... secara aku bener2 dah ilfil deh sama tuh kue... trus pas aku bilang, suruh masukin kulkas karena ada vla nya...ehhh ternyata dah habis ludes....duhhhh jadi tamah gak enak....
pelajaran kali ini....banyak yang aku dapetin...
- kalo nerima pesanan jangan dadakn...butuh persiapan...
- gak lagi2 deh nyobain resep baru pas waktunya mepet...
- kerjakan dengan sepenuh hati dan yang nerima pun akan puas...

No comments: