Wednesday, September 2, 2009

Cars...



ini dia tema yang aku tunggu2...Cars...tapi blom berani bikin 3D nya hahahaaa....tetep pake standing edible aj dulu...kumpulin keberanian ahhh kapan2 bikin 3D nya....

pesanan berasal dari mamanya Giorgio, Kak Duma....dan many thanks to Kak Santi yang udah recommend aku ke Kak Duma...
nelponnya dah 2 hari yg lalu tapi aku gak angkat...karena nomernya gak dikenal jadi ya aku biarin aja...ternyata sehari sebelumnya mereka tetep berusaha ngubungin aku...maaf pisan ya...karena susah dihubungi...
cakenya lapis surabaya 4 lapis biar tinggi...ceritanya si lightning Mc.Queen nya menang balapan dari Dinoco....horeee....
si Matter dengan benderanya yang melambai2 bersorak kegirangan atas kemenangan Mc.Queen....
di bagian belakang pake edible flag checker....
sip deh, aku puwas, tapi gak mau takabur...belum tentu yang nerima juga puwas..

Puji Tuhan di fesbuk kak Duma bilang Giorgio juga seneng banget nerima surprise nya...sayangnya gak ada komentar ttg kuenya...semoga suka ya....

No comments: